Polisi Adu Mulut Dengan Pengendara Mobil Yang Maksa Naik Ke Puncak Saat Oneway

Polisi terlibat adu mulut dengan pengendara mobil di Pos Polisi Simpang Gadog, Kabupaten Bogor. Pasalnya, pengendara memaksa masuk menuju arah Puncak ketika sedang oneway ke Jakarta.

Pengendara memaksa masuk menuju arah Puncak ketika sedang oneway ke Jakarta. Foto: iNewsbogor.id /Putra Ramadhani Astyawan

"Kita udah kasih tahu, kita arahkan. Saat ini Puncak sedang satu arah," kata anggota Satlantas Polres Bogor Bripka Gery di lokasi, Selasa (3/5/2022).

Gery menambahkan, pengendara mobil itu mengaku ingin ke daerah Megamendung. Pengendara tersebut diarahkan untuk memutar balik ke arah Simpang Ciawi atau masuk ke Tol arah Jakarta.

"Itu tadi katanya mau ke Megamendung. Kita sudah arahkan kalau misalkan bapak mau naik tidak bisa, karena masih satu arah. Kita arahkan kalau mau lewat alternatif. Tapi orangnya tidak mau, malah pingin nunggu di sini. Sedangkan di sini kan steril untuk orang yang mau menuju ke Puncak," ungkapnya.

Setelah beradu mulut cukup lama, akhirnya pengendara tersebut mengurungkan niatnya. Dengan adanya kejadian tersebut sempat membua antrean kendaraan di sekitaran Simpang Gadog.

"Kita kasih tahu pelan-pelan, akhirnya dia mengerti dan mau masuk jalan tol," pungakasnya.(INews)

Posting Komentar