PSSI Karawang Bakal Gelar Acara Nobar Bersama Bupati Karawang

Kabar Karawang - Menjelang pertandingan 16 besar Piala Asia, Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Karawang akan menggelar kegiatan nonton bareng (Nobar) pertandingan antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Timnas Australia. Rencananya, acara nobar tersebut bakal digelar di area kantor Graha PSSI Karawang, Jalan Ahmad Yani By-Pass Karawang pada Minggu (28/01/2024) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

PSSI Karawang Bakal Gelar Acara Nobar Bersama Bupati Karawang

Demikian pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Askab PSSI Karawang, H. Asep Aang Rahmatulloh dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan di Karawang pada Sabtu (27/01/2024).

Dikatakan pria yang akrab disapa Kanda Aang ini mengungkapkan, bahwa PSSI Kabupaten Karawang akan menggelar nobar pertandingan Indonesia vs Australia, yang turut akan dihadiri oleh Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh SE.

"Kita akan menggelar nobar Pertandingan babak 16 besar piala Asia Indonesia vs Australia, pada tanggal 28 Januari 2024, hari Minggu pukul 16:00 WIB. Dan acara nobar juga akan dihadiri langsung oleh pak Bupati Karawang, H. Aep Syaepulloh SE, terlebih untuk semakin memeriahkan acara pun telah disiapkan juga berbagai macam doorprize menarik," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Kanda Aang menyampaikan, bahwa dengan menggelar acara nobar Timnas tersebut, antara lain untuk mempererat tali silaturahmi dan menguatkan kesadaran nasionalisme terhadap masyarakat melalui sepak bola.

"Acara Nobar Timnas Indonesia ini antara lain untuk mengeratkan tali silaturahmi dan menguatkan Kesadaran Nasionalisme melalui sepak bola," ujarnya.

Kendati demikian, ia pun menyerukan kepada masyarakat untuk mendukung Timnas Indonesia dengan mengikuti nobar Indonesia vs Australia yang digelarnya di area kantor sekretariat Graha PSSI Karawang.

"Ayo dukung Timnas Indonesia dengan datang dan ikut nobar di Graha PSSI pada malam Senin esok," ungkapnya.

Sementara itu, hal senada juga ditambahkan mantan Manager Persika Karawang, Salahudin Al-Ayyubi atau akrab disapa Bang Ayyubi yang turut mengajak seluruh kalangan pecinta sepak bola di Kabupaten Karawang untuk datang mendukung Timnas Indonesia berlaga di acara nobar bersama PSSI Karawang.

"Ayo kita dukung Timnas Indonesia yang berlaha di Piala Asia 2024, buktikan kecintaanmu kepada tim kebanggaan Indonesia bareng Bupati Karawang, pak Haji Aep Syaepulloh. Kapan lagi bisa nonton gratis dan ngedapetin banyak hadiah menarik, hayu abrieungkeun," tambahnya.(PK)

Posting Komentar