Irjen Fadil Bocorkan Perintah Jokowi ke Dirinya dan Pangdam

Kapolda Metro Jaya, Irjen Muhammad Fadil Imran pamer foto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang diunggah di akun instagram. Foto itu ketika Fadil dan Pangdam Jaya Mayjen Mulyo Aji mengantar Jokowi ke Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Kemarin, Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur untuk meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 bagi pelajar SMP Negeri 3 Kabupaten Mejayan, Kabupaten Madiun.

Fadil membocorkan perintah Presiden Jokowi sebelum terbang menggunakan Pesawat Kepresidenan Republik Indonesia. Menurut dia, Presiden Jokowi memerintahkan supaya menggalakkan vaksinasi kepada warga DKI Jakarta.

Bapak Presiden Joko Widodo @jokowi memberi arahan kepada saya dan Pangdam Jaya untuk terus menggalakkan vaksinasi kepada masyakarat dengan metode kerelawanan dan kedermawanan warga kita,” kata Fadil dikutip dari instagram pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Fadil yang merupakan satu leting dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini melanjutkan, Presiden Jokowi memintanya supaya fokus kerja ditekankan kepada daerah penyangga, bukan cuma Ibu Kota Jakarta saja.

Lebih lanjut, khususnya untuk daerah ibu kota, Jakarta Raya dan sekitarnya, Presiden meminta fokus kerja ditekankan kepada daerah penyangga,” jelas dia.

Dengan begitu, Fadil mengatakan Presiden Jokowi optimis Indonesia bisa keluar dari pandemi virus corona apabila masyarakat bersatu dan gotong-royong.

Bapak Presiden meyakini dengan semangat gotong royong dan bekerjasama kita bisa sama-sama keluar dari pandemi ini. Kerjasama berbagai elemen negara dan masyarakat,” ujarnya.(vv)

Posting Komentar