Mari Kita Bergabung ! MKKs Karawang Galang Donasi Warga SMK Bagi Pasien Covid19

Forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKs) SMK Kabupaten Karawang, Galang dana bagi pasien covid_19 mulai hari ini, Senin (5/7). Donasi dari warga SMK tersebut, akan disalurkan langsung melalui "Jabar Bergerak" bagi pasien Covid_19 dan tenaga medis yang membutuhkan.


Dikatakan Ketua MKKs Karawang, donasi ini tergerak dari rasa keprihatinan mendalam atas kondisi pandemi yang semakin tinggi tingkat terkonfirmasinya. Karenanya, mulai hari Senin ini, pihaknya menggalang donasi dari warga SMK untuk membangun kepedulian bagi warga yang positif covid dan tenaga medis yang membutuhkan uluran tangan. "Donasi ini kami buka mulai hari ini sebagai wujud kepedulian warga SMK kepada korban pasien covid dan tenaga medis, " Katanya, Senin (5/7).

Lebih jauh ia menambahkan, hasil donasi ini, rencananya memang mau di serahkan ke Jabar Bergerak melalu Kantor Cabang Dinas (KCD) Wilayah IV. Tapi, sebutnha, melihat kondisi di Karawang saja juga sangat membutuhkan, sepertinya akan langsung di kelola di Karawang oleh pengurus MKKs. " Kami buka donasi ini, silahkan bagi warga SMK yang memiliki kepedulian untuk.mentransfer bantuan melalui Nomor Rekening BNI 1411197957 atas nama Fitriya Hayatinnufus, berapapun yang di donasikan akan memberi manfaat sosial bagi mereka yang membutuhkan." Tutupnya. (Rd)
Posting Komentar