Jalan Alternatif Mudik Curug Klari Karawang di Jaga Ketat Petugas Gabungan

Dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2021 Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra dan jajaran melakukan giat penyekatan di 15 titik pos penyekatan di wilayah Hukum Polres setempat.(9/5).

Foto : Petugas di Pos Penyekatan Mudik di Curug Klari

Salah satu titik pos penyekatan berlokasi di Pos Pam Curug Kecamatan Klar ,Karawang, yang dipimpin Ipda M. Rizky Ansori dengan personil gabungan dari TNI-Polri dan instansi terkait.

Rizky Ansori sebutkan para petugas yang berada dilokasi diperintahkan untuk melakukan penyekatan terhadap kendaraan pemudik yang meintas diwilayah Curug, dan hal ini ditempuh akibat banyaknya pemudik yang mengambil arah jalan tikus guna menghindari pos penyekatan yang berada di pusat kota atau sentral jalur mudik selama ini.

Sehingga guna mengantisipasi hal tersebut, lanjut Rizky Ansori, petugas pos penyekatan menempatkan diri dijalur alternatif yang kemungkinan dilalui oleh pemudik, adanya larangan mudik dari pemerintah menjadi dasar pelaksanaan tugas penyekatan terhadap pemudik,tandasnya.

“Kami akan putar balik bagi kendaraan yang akan keluar Karawang, biar bagaimana pun masyarakat harus mematuhi prokes demi kebaikan bersama selain guna memutus mata rantai penyebaran covid-19," Tandas dari M.Rizky Ansori.***rls

Posting Komentar