kabarkarawang.com - Kabar berita terkini sekitar karawang hari ini, Media Online di Karawang.


Seorang wanita cantik asal Dukuh Pasir Sari, Kelurahan Karangasem Utara, Kecamatan/Kabupaten Batang, Jawa Tengah ditemukan tewas di dalam kamar mandi gudang ikan, Minggu 13 Juni 2021.

Penta ditemukan dalam posisi tengkurap dan ada handuk serta kerudung yang melilit lehernya. Selain itu, ada juga bantal di sebelah mayat di dalam kamar mandi.

Mengutip dari berita yang dirilis Reqnews, Penemuan mayat itu pun membuat geger warga sekitar karena wanita muda itu ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan, dengan tubuh yang sudah membusuk.

Berdasarkan informasi dari tetangga korban, diketahui mayat wanita itu bernama Penta Febrilia (24 tahun) yang rumahnya tidak jauh dari gudang ikan, tempat mayatnya ditemukan.

"Saya tetangganya. Saya juga kaget banget pas tau kabar " kata salah satu tetangga korban yang tak ingin disebutkan namanya.

Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian Penta.

Menurut sepupunya Andi, Penta sendiri bekerja di perusahaan gudang ikan tersebut sebagai sekretaris.

Andi menjelaskan, Penta diketahui tak pulang ke rumah sejak Kamis 10 Juni 2021. Awalnya, keluarga yang khawatir akan hal tersebut pun lalu mendatangi tempat kerja Penta.

Saat dilakukan pencarian, betapa terkejut keluarganya saat menemukan Penta sudah dalam kondisi mengenaskan tak bernyawa.

Di samping itu, Kapolsek Batang Kota, AKP Ahmad Munasifi membenarkan kejadian tersebut. Pihak juga telah melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad Penta ke RSUD Kalisari guna dilakukan otopsi untuk penyelidikan lebih lanjut.***



Kabarkarawang.com merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Menulis Artikel