Ridwan Kamil Beri Selamat ke Anies Baswedan Usai Persija Juara Piala Menpora

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, memberikan ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, atas kemenangan Persija Jakarta di Piala Menpora 2021.

Anies merayakan gelar juara Persija di Piala Menpora melalui sebuah unggahan di media sosial pribadinya. Pria 51 tahun itu mengaku bangga dengan prestasi 'Macan Kemayoran'.

"Kota ini juara lagi! Alhamdulillah, piala pertama di masa pandemi. Selamat dan bangga untuk Persija," tulis Anies di Instagram.

Masih dalam unggahan yang sama, Ridwan Kamil kemudian memberikan ucapan selamat kepada Anies atas kemenangan Persija di Piala Menpora 2021.

Pria yang akrab disapa Kang Emil itu mengaku Persija memang bermain lebih baik dibanding Persib dan berhak atas gelar juara.

"Selamat Mas Anies, Persija memang bermain lebih baik. Salam hormat," tulis Kang Emil di Instagram.

"Hatur nuhun, Kang Emil. Pertandingan 90 menit, saudara sebangsa selamanya," jawab Anies.

'Macan Kemayoran' memastikan diri sebagai jawara Piala Menpora 2021 usai menekuk Persib 2-1 dalam laga final leg kedua di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4) malam WIB.

Sebelumnya, Persija juga mengantongi kemenangan 2-0 atas 'Maung Bandung' di leg pertama final Piala Menpora. Dengan begitu, tim Ibu Kota ini berhasil menjadi kampiun dengan agregat 4-1.**ts

Posting Komentar