Gara-Gara Ini, Nissa Sabyan Disebut Bermental Baja

Nissa Sabyan akhirnya kembali mengunggah foto terbaru dalam akun Instagramnya. Bukan lagi mempromosikan single terbaru Sabyan, tetapi Nissa justru terlihat mempromosikan sebuah akun baju yang mengendorsenya.

Pada foto tersebut, wajah Nissa terlihat tersenyum sumringah dengan dress hitam dan jilbab berwarna senada. Dress dengan furing tersebut bahkan dilengkapi payet kristal serta swarovski.

Sayangnya bukannya memuji pakaian yang dikenakan oleh Nissa atau berniat untuk membeli baju tersebut, netizen justru kembali menuntut klarifikasi. Bahkan setelah sekian lama memilih untuk bungkam dan justru muncul seperti tak memiliki masalah, netizen terlihat ramai menyebut Nissa sebagai perempuan bermental baja.

"Klasifikasinya mana ?," tulis muh__sirajuddin. "Apa susahnya klarifikasi," tulis tiia.dgoblokers.

"Hebat bener ni anak mental baja," tulis bintari.andesiptr. "Pengen belajar ke Nissa kuat MENTAL," tulis dinna_maryan.

Meski banyak yang meminta klarifikasi bahkan menyudutkan sosok gadis 21 tahun itu, ada pula yang justru membela vokalis Sabyan gambus itu. "Netizen udh merasa paling benar aja ga nyadar kita semua itu hanya seorang manusia yang tidak luput dari kesalahan . Sosoan ngomentarin hidup orang kaya udah bener aja," tulis vina_febrianty8.

Nissa Sabyan

"Hati-hati mengomentari orang lain, semua akan dimintai pertanggungjawabannya kelak. Bijaklah Jangan sampai terjerumus dlm kebinasaan," tambah ridhaamaliah.


Sumber :Berita.com

Posting Komentar