Kabar Karawang

Iklan

 Kabar Karawang
Senin, 15 Maret 2021, 04.47 WIB
KARAWANGKRIMINALPILKADES

Pilkades Karawang 2021 Sudah Panas, Polisi Diminta Bereskan Kasus Pemukulan di Kecamatan Jayakerta

Kurang dari sepekan Pilkades 2021 di Kabupaten Karawang akan dijalankan dan suasana politik di 177 desa terasa makin memanas.(15/3/2021).
Foto ilustrasi

Misal dengan terjadinya peristiwa pemukulan kepada seseorang di satu desa di wilayah utara Karawang hingga berujung yang merasa jadi korban pemukulan melaporkannya ke Mapolsek Rengasdengklok.

Apapun alasannya jika pelakasanaan demokrasi dipengaruhi emosi terlebih menggunakan fisik adalah perbuatan melanggar hukum.Untuk itu,polisi harus segera usut tuntas peristiwa di Medang Asem Kecamatan Jayakarta,sebut warga setempat saat diwawancari Kabar Karawang.

Kurangnya stabil emosi seseorang pasti akan membawa praha dalam satu peristiwa misal kejadian di Medangasem,ulas narasumber.

Sebaiknya kedua pihak bisa menahan diri agar Pilkades bisa berjalan normal dan tak berkepanjangan kasusnya." Sangat disayangkan peristiwa tak pantas tersebut bisa terjadi dan siapa yang bersalah bukan hak saya yang tentukan biarkan pihak polisi bereskan", Tandas narasumber.

Narasumber yang enggan namanya disebutkan menyebutkan dirinya sangat kecewa peristiwa tersebut bisa terjadi dan meminta pula kepada pihak polisi untuk bisa memediasi pelapor dan terlapor.Karena hemat narasumber, keduanya bakal merugi bila kasus berlanjut kejalur hukum.


Saya juga minta kepada para calon kades di Medang Asem harus tunjukan sikap bijak. " Tahan para pendukung dari kedua belah pihak agar kasus ini terhenti dan dilapangan juga bisa aman saat dan pasca Pilkades, pungkas pria berusia 45 tahun tersebut.***red



Kabar Lainnya

X
X
×
Kabar Terbaru Update