Kabar Karawang

Iklan

 Kabar Karawang
Rabu, 17 Maret 2021, 02.13 WIB
EKONOMIKARAWANGPILKADES

Pemkab Diminta Segera Atasi Makin Mencekamnya Suasana Malam di Karawang Akibat Dampak Negative Pilkades 2021

" Makin tingginya angka kemiskinan di Tanah Karawang akibat terdampak Pandemi Corona bukan perkara mudah untuk dipulihkan.Hampir semua titik nadi ekonomi terputus yang berdampak meningkatnya angka pengangguran dan kriminalitas.Atas kondisi tersebut Pemkab segera membentuk tim pemulihan ekonomi Kabupaten Karawang."Demkian disampaikan Usman salah satu warga di Rengasdengklok.(17/3/2021).

Hampir setiap hari terdengar kabar kriminal atau terjadinya peristiwa-peristiwa tak terduga yang dilatarbelakangi ekonomi dan perkara antar pendukung Pilkades ,papar Usman.
Foto ilustrasi : Ronda malam

Pemuda yang berprofesi wiraswasta juga berharap Pemkab Karawang segera berlari mempercepat pemulihan ekonomi guna membantu kolepnya dari perekomian rakyat. Dan ia minta pula pihak Pemkab bareng institusi terkait lainnya menghidupakan kembali ronda malam.

Ekonomi rakyat makin carut marut ditambah Pilkades yang membawa suasana malam seakan makin mencekam. Karena kerap kali melihat warga berkumpul dititik tertentu disetiap desa yang menjalankan pilkades, terlebih waktu pencoblosan makin dekat yang pasti situasinya makin panas."Sebaiknya ronda malam dijalankan kembali  oleh warga sekitar dan didukung perangkat atau petugas terkait Kamtimbas" ,Tandas Usman.***yt


Kabar Lainnya

X
X
×
Kabar Terbaru Update