Mantap , Bantuan Bagi Korban Banjir Karawang Tak Surut

Bantuan bagi korban banjir diberbagai lokasi di Karawang, terus berdatangan hingga Kamis (11/2) ini. Bukan saja dari pejabat di lingkungan Dinas dan OPD sekaliber Dinas Sosial, BPBD dan PMI, sejumlah BUMN, Organisasi Sosial, Organisasi Kemasyarakatan, Komunitas, Akademisi, Yayasan, Siswa dan Mahasiswa hingga relawan sosial lainnya, bahu-membahu salurkan bantuan, baik berupa sembako, pakaian layak pakai hingga kebutuhan balita dan obat-obatan.


"Alhamdulillah, bantuan gak surut. Terus berdatangan dan di serah terimakan langsung ke Posko Kecamatan, maupun ada yang langsung ke pemerintah desa, " Kata Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat Kepada Kabarkarawang.com, Kamis (11/2).

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kades Tegalwaru, Aruji Atmaja. di Desanya yang mayoritas terdampak di Dusun Cipancuh, Perum Permata Permai hingga Dusun Indang, telah di dapati beragam bantuan dari berbagai kalangan. Ia mencatat, ada sekitar 16 komunitas relawan, yang bantuannya masuk ke desanya, mulai dari ormas, perbankan, BUMN dan donatur lainnya." Hatur nuhun sadayana, semoga berkah dan manfaat bagi warga terdampak korban banjir Cilamaya ini, " Ujarnya.

Kades Muara, Iyos Rosita juga mengatakan, pengepakan untuk pendistribusian korban bencana banjir sudah dilakukan dan pihaknya sejak Rabu malam (10/2) masih terus menampung bantuan susulan dari para dermawan. "Hatur nuhun ke semua pihak yang sudah membantu masyarakat desa muara yang terdampak banjir, " Ucapnya***rls
Posting Komentar