Aktris Atiqah Hasiholan Istri Rio Dewanto Terlibat Prostitusi Online dalam 'Scandal'

Isu prostitusi online akhir-akhir ini makin marak terjadi di Indonesia.

Tak hanya menyasar masyarakat biasa, namun sejumlah nama tenar pun sempat ikut terjerumus. Tak terkecuali artis, aktris, aktor, dan juga selebgram.

Aktris Atiqah Hasiholan

Beberapa sudah berhasil diungkap oleh kepolisian.

Isu prostitusi online pun akhirnya diangkat ke dalam sebuah serial orisinal Vidio bertajuk "Scandal".

Atiqah Hasiholan akan menjadi pemeran utama dalam film tersebut. Menurut dia, "Scandal" banyak memberikan pesan positif bagi masyarakat.

Dilansir Antara, "Scandal" bercerita tentang karir seorang influencer dengan jutaan pengikut yang mendadak hancur setelah video asusilanya viral dan mencemarkan namanya.

Atiqah sendiri memerankan si influencer yang terlibat dalam prostitusi online. Menurutnya, tema ini sangat dekat dengan masalah isu yang beredar di masyarakat.

"Cerita ini fiktif tapi kejadian seperti ini banyak sekali kita temui. Ini salah sayu trafficking kan," terang Atiqah dalam jump pers virtual "Vidio Orisinal Series" di Jakarta pada Selasa, 9 Februari 2021.

Series Scandal akan berjumlah 13 episode. Istri dari Rio Dewanto ini mengatakan tertarik ikut bermain "Scandal" lantaran banyak pesan positif yang disampaikan.

"Di luar sana banyak anak-anak muda yang mau jadi star, ini bisa buat preference juga untuk bisa berhati-hati jangan sampai karena ingin jadi star mereka malah terjebak dalam prostitusi dan jalan yang menyimpang," jelasnya.

Sebab pada series ini, diperlihatkan bagaimana orang menghalalkan segala cara untuk menjadi bintang.

"Kita memberikan edukasi bahwa setiap kesuksesan membutuhkan proses. Selama kita punya skill jangan pernah takut dengan persaingan, kita coba gambarin proses-proses apa saja untuk jadi sukses," pungkasnya.***

Posting Komentar