Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Imam Besar FPI Habib Rizieq Batal Pulang ke Indonesia? Baca Selengkapnya di Sini

 Kabar Karawang
Jumat, 06 November 2020, 20.39 WIB Last Updated 2020-11-06T13:39:58Z

Juru Bicara Habib Rizieq Shihab, Abdul Chair Ramadhan mengatakan ada pihak yang mencoba menyebarkan hoaks pembatalan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu ke Indonesia.

Kabar hoaks itu berupa foto surat elektronik pembatalan kepulangan Habib Rizieq dan keluarganya ke Indonesia.

"Tidak benar. Memang ada upaya pihak jahat membuat akun email palsu meminta pembatalan penerbangan," kata Abdul kepada JPNN.com, Jumat (6/11).

"Namun, pihak travel mengonfirmasi ke Imam Besar Habib Rizieq Shihab dan tentunya berita permintaan pembatalan tersebut palsu dan bohong."

Direktur Habib Rizieq Shihab Center itu menerangkan, pihaknya juga mendapat informasi tersebut. Dia memastikan akun itu bukan milik Habib Rizieq.

"Akun email palsu mengatasnamakan Imam Besar Habib Rizieq Shihab untuk pembatalan tiket Imam Besar Habib Rizieq Shihab, istrinya dan kedua putrinya," jelas dia.

Oleh karena itu, Abdul menekankan, Habib Rizieq sejauh ini masih sesuai jadwal pemulangan seperti yang sudah tersiar. Rizieq dikabarkan akan pulang pada Selasa (10/11).

Dalam akun email atas nama Mohammad Rizieq Syihab disebutkan dirinya ingin membatalkan penerbangan ke Indonesia. Selain Rizieq, ada juga 3 nama lainnya. (tan/jpnn)

Komentar

Tampilkan

  • Imam Besar FPI Habib Rizieq Batal Pulang ke Indonesia? Baca Selengkapnya di Sini
  • 0

Terkini