Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Paslon Cekas Didukung 10 Parpol, Berikut Faktanya

Redaksi
Jumat, 28 Agustus 2020, 19.45 WIB Last Updated 2020-08-28T12:47:30Z

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepulloh mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Karawang 2020, di Tugu Rengasdengklok, Jumat (28/8/2020). Diusung empat besar di parlemen, pasangan dengan jargon "Karawang Untuk Semua" optimistis bisa memenangkan Pilkada Karawang. Apalagi dukungan tambahan datang dari 6 partai non-parlemen semakin membuat gemuk partai koalisi pendukung.
Paslon Cekas
Cellica mengatakan deklarasi pasangan Cellica-Aep merupakan hasil dari proses istiqarah dirinya selama ini, sebelum memutuskan dengan siapa akan berpasangan. Cellica mengaku akan menjadikan Karawang lebih baik lagi dengan melanjutkan pembangunan kedepan. "Selama saya menjadi bupati, hasilnya belum sempurna karena masih harus dilanjutkan 5 tahun ke depan. Aep Syaepuloh dipilih sebagai pendamping untuk melengkapi dan membantu saya membangun Karawang," katanya.
Cellica menyampaikan terima kasih kepada empat partai pengusung yaitu Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), serta Partai NasDem. Selain itu enam partai non-parlemen yaitu Perindo, PKPI, Berkarya, Garuda, PSI dan Partai Idaman yang menjadi pendukung. "Salam hormat saya untuk semua karena masih mempercayai saya," katanya.
Deklarasi itu dihadiri ratusan kader partai pengusung, pendukung serta relawan. Dalam masa pandemi COVID-19 ini, deklarasi dilakukan dengan membatasi peserta dan menerapkan physical distancing. Namun masyarakat Karawang melalui siaran langsung melalui akun media sosial milik pasangan Cellica- Aep.
Dalam acara deklarasi itu juga dibarengi dengan memberikan santunan kepada 2.020 anak yatim piatu, dan santunan kepada 2025 manula atau jompo.***ts
Komentar

Tampilkan

  • Paslon Cekas Didukung 10 Parpol, Berikut Faktanya
  • 0

Terkini