Loyalis H .Ade Swara Akan Temui Gina & Bunda Latifah, Ini Tujuannya

Mulai terbukti omangan orang bahwa politik itu dinamis,pasca tersiar kabar Hj.Gina Fadilia Swara mundur dalam bursa Pilkada Karawang 2020,tak sedikit yang merasa kecewa dan sedih bahkan tak percaya Gina ambil sikap legowo.
Mereka adalah loyalis,militan atau pendukung H.Ade Swara di hampir semua di wilayah Kabupaten Karawang.

Di Kecamatan Rengdengkok sebagai salah satu basis atau kekuatan masa pada berkuasa H.Ade Swara, tak sedikit dari loyalis dan militan mantan dari Bupati Karawnag mengatakan akan segera temui bosnya (Gina & Bunda Latifah).

Kita bukan siapa-siapa hanya rakyat bisa tapi tak bisa melupakan jasa orang sekecil apapun terlebih ini kepada seorang mantan bupati H.Ade Swara.

Boleh bapaknya belum pulang dari sana tapi kan kami bisa temui Neng Gina dan Bunda Latifah.Kami akan temui beliau dan bertanya kenapa tidak lanjut dan bila mesti memilih kepada salah satu paslon di Pilkada harus kemana nanti,barisan kami siap perintah ,ujar Usman salah satu warga di Rengasdengklok.

H. Ade Swara Mantan Bupati Karawang

Kami bukan pemuja orang dalam perkara ini tapi hati tidak bisa dibohongi terlebih bila bicara kebaikan bapak H.Ade Swara sebelum dan selama menjabat sebagai bupati Karawang.Jadi wajar untuk balas Budi dengan mengikuti setiap langkahnya, ulas dia.

Kedatangan kami tidak banyak ke rumah beliau dengan cukup perwakilan saja namun misinya jelas dan ketika balik sudah ada hasil untuk arahan sikap di Pilkada Karawang,tegasnya.**dik-luk
Posting Komentar