Breaking News : Gina Fadlia Swara Bakal Berpasangan Firlie di Pilkada Karawang 2020

Gina-Firlie
Semula pernah tersebit kabar bakal ada kejutan-kejutan dalam Pilkada Karawang 2020, dan pernyataan itu salah satunya terlontarkan oleh Firlie Ganinduto.

Ia seorang kandidat Cawabup asal Partai Golkar dan yang bersangkutan merupakan anak dari seorang petinggi partai berlambang Beringin di Jakarta.(12/8/2020).

Firlie Ganinduto sendiri pernah digadang-gadang akan berpasangan dengan Yesi Lianti Karya namun mereka malah kandas ditengah jalan.

Kini muncul unggahan yang membuat banyak pihak terperanjat, pasalnya dalam akun facebook dengan nama" Karawang Rumah Kita" terpostingankan sebuah sebuah foto wajah Gina Fadlia Swara (GF) dan Firlie Ganinduto (FG) dengan dimulai kata Insya Allah....

Tak hanya itu, tertuliskan pula kalimat terdiri tiga kata yakni  Muda, Cerdas  dan Simpati selain terpasang dengan berdampingan gambar atau logo Partai Golkar dan Gerindra.

Dibawah kedua nama kader asal partai Gerinda dan Golkar pun terpampang dengan jelas kalimat " Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020-2025 ".

Kabar ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terkait postingan tersebut dari pemilik akun facebook Karawang Rumah Kita ataupun, dari Ketua DPC Karawang Gerindra H. Ajang Sopandi dan Sukur Mulyono Ketua DPD Partai Golkar Karawang.***
Posting Komentar