Tak Disangka, Rhoma Irama yang Nikahkan Angel Lelga dengan Suami Kedua

Fakta kalau Rhoma Irama pernah menikahi Angel Lelga, semua orang mungkin tahu. Tapi rupanya, ada fakta lain yang tak diketahui orang banyak mengenai hubungan Angel dan Si Raja Dangdut.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Angel Lelga mengungkap kalau Rhoma Irama lah orang yang menikahkannya dengan suami kedua. Pengakuan Angel pun seakan mengungkapkan kalau hubungan Angel dan Rhoma baik-baik saja setelah bercerai.

"Saya, Mas, menikah yang kedua kali, Mas mau tahu nggak? Mungkin pemirsa tidak ada yang tahu. Yang menikahkan saya beliau (Rhoma Irama) lho," ungkap Angel Lelga.

Deddy Corbuzier pun terkejut seakan tak percaya. "Lho, dinikahkan oleh Bang Haji Rhoma Irama?"

Angel Lelga mengakui ia begitu kagum dengan sikap Rhoma Irama yang mau menikahkannya dengan lelaki lain.

"Tidak ada orang yang bisa melakukan itu kecuali Rhoma Irama. Dan dulu itu dilakukan oleh Nabi, sekarang dilakukan oleh Rhoma Irama," katanya memuji.

Mantan istri Vicky Prasetyo ini sengaja tak mau mengungkap fakta tersebut. Perempuan 35 tahun ini pun tak peduli anggapan miring orang terhadapnya.

"Tidak lama saya bercerai dari beliau, pas jatuh talak, beliau itu meninggalkan saya dengan seseorang. Tapi saya nggak katakan itu karena buat saya orang mau fitnah saya apa, segala macam, beliau tahu siapa suami saya." tutur Angel Lelga.**

Posting Komentar