Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Gerindra Serahkan Keputusan Rekomendasi Paslon di Pilkada kepada Pengurus Daerah

 Kabar Karawang
Senin, 20 Juli 2020, 21.41 WIB Last Updated 2020-07-20T14:41:31Z

Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, menegaskan keputusan rekomendasi pasangan calon (Paslon) yang akan diusung dan dukung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak mendatang, diserahkan kepada pengurus partai di tingkat daerah masing-masing.

"Untuk rekomendasi baik paslon yang diusung dan yang didukung, kembali kepada panitia pengurus partai di tingkat daerah masing-masing. Kalau di Kabupaten atau Kota diputuskan oleh DPC Partai," kata Prabowo Subianto pada acara pengumuman rekomendasi dukungan Partai Gerindra di Pilkada, Tanggerang Selatan, Senin (20/7/2020) malam di kediamannya.

Pada acara yang turut dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI-Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Wakil Ketua DPR dari Fraksi Gerindra Sufmi Dasco Ahmad itu, Prabowo juga menegaskan sikap Partai Gerindra di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang adalah terbuka untuk berkoalisi dengan partai apapun.

Namun Prabowo memberi kepastian dari keterbukaan koalisi pada Pilkada serentak mendatang, Partai Gerindra paling banyak berkoalisi dengan Partai PDI Perjuangan.

"Sikap partai pada Pilkada serentak 2020 membuka koalisi selebar-lebarnya dengan semua partai. Tetapi dipastikan partai Gerindra paling banyak berkoalisi dengan PDI Perjuangan," jelas Prabowo.**

Komentar

Tampilkan

  • Gerindra Serahkan Keputusan Rekomendasi Paslon di Pilkada kepada Pengurus Daerah
  • 0

Terkini