Tabrakan Beruntun di Banen Limbangan 4 Orang Luka

Kabar Karawang -Tabrakan beruntun terjadi di Jalan raya Limbangan Timur tepatnya di Kampung Banen atau lebih dikenal dengan Sasak Besi pada pukul 4.30.WIB, Selasa pagi (9/4/2024).

Salah satu kendaraan yang mengalami rusak parah terlibat dalam tabrakan beruntun di Jalan Nasional Limbangan Garut

Tabrakan beruntun yang melibatkan tiga  mobil, dan satu motor ini, mengakibatkan empat orang korban harus dilarikan ke  Puskesmas Limbangan.

Menurut  saksi mata, Hania (21),  tabrakan beruntun terjadi saat sebuah elf yang datang dari arah berlawanan, yaitu dari arah Tasik menuju Bandung, menyerempat motor RX King, dan mobil toyota kijang, yang datang dari arah Bandung menuju Tasikmalaya.

"Saat mobil kijang berwarna biru terhenti, datang dari belakang mobil kijang berwarna silver dan menabrak mobil yang ada didepannya,"jelasnya.

Ia menyampaikan, mobil kijang silver sempat menghindar, hingga masuk ke parit dibahu jalan berlawanan.Mobil kijang biru bernopol Z 1249 TH, mengalami rusak parah depan dan belakang, sementara kijang warna silver mengalami kerusakan bagian depannya sama halnya dengan elf.

"Yang terluka ada empat orang, 3 orang yang berada dikijang biru yang mengalami rusak parah dan satu orang pengendara motor, dan sudah dilarikan ke puskemas terdekat,"katanya.

Insiden tabrakan beruntun tersebut kini ditangani oleh Satlantas Polres Garut yang tengah siaga dijalur Limbangan-Malangbong Garut.Akibat peristiwa tabrakan beruntun tersebut telah mengakibatkan kemacetan sepanjang 5 kilo meter selama satu jam.Kemacetan terurai setelah ketiga mobil yang terlibat tabrakan beruntun tersebut dievakuasi petugas.(*)

Posting Komentar