Polisi Karawang Berhasil Ungkap Identitas Mayat Perempuan yang Mengambang di Irigasi Kemiri Jayakerta

Kabar Karawang -Polisi akhirnya dapat mengungkap sosok mayat perempuan yang mengambang di saluran irigasi Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Karawang.(11/4/24).

Foto : polisi saat evakuasi korban mayat mengambang di irigasi Kemiri

Mayat diketahui bernama Nani (66), Warga Dusun Bojong Tugu II, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang.

Berdasarkan hasil keterangan dari saksi bernama Sutrisna, ia menyampaikan awalnya dirinya mengira jasad perempuan yang mengapung tersebut merupakan sebuah boneka, namun setelah didekati dan di kepinggirkan dengan menggunakan bambu ternyata jasad manusia, yang sudah berbau busuk.

"Mendapat laporan adanya kejadian penemuan mayat, maka kami pihak kepolisian Sektor Rengasdengklok, langsung turun ke lokasi kejadian," terang Kompol Yuswandi, Kapolsek Rengasdengklok, saat di temui di tempat kejadian perkara (TKP). Kamis sore, (11/4/2024).

Lebih lanjut dikatakannya sesampainya di lokasi ternyata benar ada mayat perempuan mengambang di irigasi dengan menggunakan baju gamis berwarna coklat, yang di ketahui merupakan warga Rengasdengklok Selatan.

Lalu untuk terungkapnya indentitas sosok mayat, sambung Kapolsek, ini berdasarkan hasil keterangan dari saudara korban yang bernama Wahid, dan diketahui pula korban meninggalkan rumahnya sekitar malam hari sewaktu pelaksanaan takbiran, bahkan pihak keluarga sudah melakukan pencarian ke mana-mana namun belum di ketemukan," terangnya pula.

Setelah mengetahui ada informasi tentang penemuan mayat di irigasi lantas keluarga korban menghampiri lokasi penemuan mayat, dan ternyata membenarkan bahwa mayat tersebut memang betul saudaranya.

"Untuk melengkapi keterangan kejadian maka INAFIS Polres sudah membawa jenazah Nani ke RSUD Karawang, sebagai bahan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Kapolsek Rengadengklok.(*).
Posting Komentar