Diduga " Minta Jatah Jagoan", Viral Aksi Pemukulan Preman Kampung di Tempuran Karawang

Kabar Karawang -Hari suci dan kemenangan umat Islam di Kabupaten Karawang sedikit terusik atau bisa dikatakan terganggu oleh beredarnya sebuah video yang menyebar luas di masyarakat, dalam video isinya mengambarkan tindakan sok jagoan dilakukan dari sejumlah orang yang di duga gerembolan preman kampung.(12/4/2024).


Foto : Saat peristiwa pemukulan oleh preman di Minimarket

Dalam video yang beredar luas tersebut, tampak sejumlah pemuda mendatangi minimarket dan merangsek masuk ke wilayah kasir lalu terjadi percakapan singkat antar korban dan pelaku, tak lama kemudian terjadinya pemukulan oleh pelaku kepada korban yang merupakan salah satu karyawan mini market yang sedang bekerja.

Video tersebut berdurasi sekitar 33 detik.

Usut punya usut oleh awak media, peristiwa dalam video yang beredar luas adalah fakta asli tindakan sekelompok orang kepada karyawan mini market di Pasar Turi, Desa Tanjungjaya, Kecamatan Tempuran, Karawang.

Mashuri, Kasi Trantib Kecamatan Tempuran saat dikopirmasi membenarkan telah beredar luasnya sebuah video aksi anarkis oleh sekelompok orang yang diduga adalah preman yang meminta jatah ke salah satu minimarket di Pasar Turi ,Tanjungjaya.

Foto : Muspika Tempuran berada di TKP pemukulan

Peristiwa itu sih kabarnya terjadi malam tadi, (kamis malam Jumat,red) dan saya juga sudah mendapatkan laporan lalu sudah melaporkannya kepada pak Camat lantas dari jajaran Muspika Tempuran sudah mendatangi ke tempat kejadian perkara (TKP), jelas Mashuri.

Kabarnya sih,korban sudah melakukan visum dan akan melaporkanya ke Polres Karawang, pungkasnya.

Kabar ini diturunkan pihak Muspika Tempuran termasuk Kapolsek dan Polres Karawang belum memberikan keterangan resmi terkait kebenaran peristiwa dalan video yang telah beredar luas di masyakarat. (*)
Posting Komentar