Bimsalabim, Polri Sulap " Mako Polsek Klari Karawang Dijadikan Rest Area Untuk Arus Balik Lebaran 2024 "

Kabar Karawang -Arus balik Lebaran 2024, sejumlah pengendara yang melintas Wilayah hukum Polsek Klari, Karawang merasa nyaman menggunakan jalur darat.(13/4/24).

Foto : Pemudik yang singgah di Mapolsek Klari sedang berbincang dengan Polisi


Kenyamanan para pengendara karena banyak anggota kepolisian yang bersiaga dan berjaga di sepanjang perjalanan, bahkan Mapolsek Klari di jadi rest area (tempat istirahat) bagi para pemudik.

Mapolsek Klari digunakan sebagai rest area pemudik sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,hal tersebut bermanfaat memberikan pelayanan kepada para pengendara, selain itu Polsek Klari juga menyediakan tempat istirahat, lahan parkir, ruang Istirahat, obat- obatan, jajanan anak berupa snack maupun minuman juga kamar mandi serta bisa melaksanakan sholat di masjid Al Danis Mapolsek Klari.

Salah satu pengendara motor, Wildan (40) bersama istrinya yang beristirahat di Mapolsek Klari, pada Sabtu 13 April 2024. Ia merasa bangga, bahwa keberadaan aparat kepolisian sangat membantu memperlancar perjalanannya menuju ibu kota jakarta.

“Terimakasih bapak polisi atas kepedulian dengan memberikan tempat istirahat serta pasilitas lainnya, semoga panjang umur sehat selalu dan Allah lah Yang akan membalas semua kebaikan bapak polisi” kata Wildan.

Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH menyampaikan, Mapolsek Klari kami jadikan sebagai rest area dan kami pun menyediakan fasilitas untuk pemudik seperti masjid, kamar mandi, lahan parkir gratis serta makan dan minum,hal tersebut ditempuh dalam rangka kepedulian polri khususnya Polsek Klari dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat pemudik yang akan kembali ke Jakarta.

Ya dengan cara menyiapkan tempat bagi masyarakat yang sedang menjalankan perjalaaan pengendara agar tetap menjaga tubuh dalam kondisi yang prima selama perjalanan arus balik,katanya.

Aiptu Asep Saeful Zaelani Kasi Humas Polsek Klari menambahkan, pihaknya menghimbau ke pnan arus Balik, mewujud kedekatan kami polisi dengan masyarakat”, katanya.

“Hati-hati dalam perjalanan, jika capek lakukan istirahat, tetap waspada selama di perjalanan, semoga selamat sampai tujuan,” kata Asep (*)
Posting Komentar