Perayaan Tahun Baru Imlek, Forkopimda Tinjau Sejumlah Klenteng DiKarawang

Kabar Karawang - Guna memastikan perayaan tahun baru Imlek berjalan kondusif, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono bersama unsur Forkopimda melakukan kunjungan ke beberapa klenteng di wilayah Karawang Kota, Sabtu (10/2/2024).

Perayaan Tahun Baru Imlek, Forkopimda Tinjau Sejumlah Klenteng DiKarawang

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Polres Karawang untuk menjaga  keamanan selama rangkaian perayaan Tahun Baru Imlek di wilayah Karawang.

Dalam peninjauan tersebut Kapolres didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Karawang dan Forkopimda.

Kapolres beserta rombongan meninjau  Klenteng Tjou Sue Kong Jl. Tuparev Samping Mall Ramayana Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kab. karawang

Kemudian Klenteng Bio Kwan Tee Koen Jl. Ir. H. Juanda Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat dan Klenteng Sian Djin Ku Poh Jl. Blok Kupoh Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat, Karawang.

Selain berupaya memberikan keamanan pada perayaan Tahun Baru Imlek di wilayah Karawang, kegiatan ini juga sekaligus sebagai bentuk silaturahmi personil dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berdialog dengan sejumlah pengurus klenteng dan masyarakat mengajak bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Imlek.

Dengan melaksanakan pengamanan bersama dengan instansi lain kami memastikan bahwa pengamanan selama perayaan Tahun Baru Imlek berjalan dengan baik dan aman bagi seluruh masyarakat, terang Kapolres.

Bersamaan dengan itu, Kapolres juga mengingatkan ditengah masa pemilihan umum ini agar semua pihak dapat menjaga, menjalin komunikasi yang baik agar pesta demokrasi ini berjalan dengan damai, dan aman.

"Mari bersama sama kita berkomitmen menjaga persatuan dan kesatuan, menangkal segala bentuk hoax, walaupun pilihan berbeda namun tetap mengutamakan kerukunan dan persatuan, dan kita berharap perayaan tahun baru imlek ini berjalan aman, lancar begitupun pemilihan umum agar aman, lancar dan tidak ada masalah,tandas Kapolres Karawang.(PK)

Posting Komentar