Sebanyak 112 Warga Karawang Ikuti Program Pemagangan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia

 Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh melepas peserta Magang Vokasi Batch 76 sebanyak 112 warga Karawang untuk mengikuti program pemagangan di PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN). Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Disnakertrans, Selasa (12/12/23).  

Sebanyak 112 Warga Karawang Ikuti Program Pemagangan PT Toyota Motor Manufacturing



Adapun tujuan dari program tersebut untuk memberikan pengalaman kerja dan pengetahuan dunia kerja khususnya pada bidang industri. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang H. Aep menyampaikan bahwa program pemagangan tersebut akan berlangsung selama enam bulan dan berharap para peserta mampu belajar serta menjaga nama baik. 

"Serap ilmunya dengan baik. Tunjukkan juga bahwa kalian bisa untuk bersaing dan layak menjadi pekerja yang dibutuhkan," lanjutnya.

Sebagai informasi, program pemagangan tersebut dilaksanakan melalui jobfair pada aplikasi infoloker yang tersedia di website infoloker.karawangkab.go.id yang diadakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Karawang. 

Sebelum memulai pemagangan, peserta magang diberikan pengetahuan dan wawasan tentang kesehatan dan keselamatan kerja (K3) oleh perwakilan PT TMMIN. (*)
Posting Komentar