Jumat Barokah Polres Karawang Membawa Berkah Untuk Ema Sahani di Palawad

Di hari Jumat kemarin, (29/12/2023), kembali jajaran Satbinmas Polres menjalankan perintah dari Kapolres Karawang berupa tindaklanjut program yang sudah rurtin " Jum'at Barokah Polres Karawang " yakni pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu. 

Foto : Ema Sahani saat dipapah petugas dari Satbinmas Polres Karawang

Program Kapolres Karawang AKBP Wiradhanto Hadicaksono tersebut di jalankan oleh Satninmas dibawah komando Ipda Moch Arif Riswandi yang merupakan KBO dari Satbinmas Polres setempat.

Dalam pelaksanaannya Arif dibantu Kanit Binpolmas Bripka H.Fery Kurniawan dan anggota Satbinmas Briptu Reza.

Pada hari Jumat siang, ketiganya secara bersama mendatangi seorang warga di Kampung Karang Tengah, RT 013/003, Kelurahan Palawad, Kecamatan Karawang Timur, Karawang.

Dia yang terberkahi program Jumat Barokah Polres Karawang adalah Sahani (72).

Diketahui Mak Sahani untuk menyambung hidupnya dengan berikhitar mengumpulkan barang-barang sampah yang bisa diperjualkan demi keperluan sehari-harinya. Perempuan renta tersebut terlihat fisik bungkuk namun tetap semangat hidupnya cukup tinggi. 

Ipda Arif Riswandi menjelaskan bahwa pihak Polres Karawang sudah menyalurkan bantauan untuk Sahani di Kelurahan Palawad.

Kami sudah sambangi rumah Ema Sahani dan salurkan bantuan berupa tongkat untuk berjalan yang bersangkutan dan sejumlah uang, terang Arif.

Semoga apa yang dijalankan Polres Karawang menjadi nilai ibadah,berkah  dan membawa manfaat bagi penerimanya, ucap Arif, mengakhiri keterangannya.(*)

Posting Komentar