no fucking license
Bookmark

Media Asing Soroti Pembatalan Konser Bring Me The Horizon di Jakarta

Konser Bring Me The Horizon (BMTH) yang tidak selesai digelar dan batal mendapatkan sorotan dari banyak orang. Bahkan media asing ikut mengangkat momen tersebut.


Media Asing Soroti Pembatalan Konser Bring Me The Horizon di Jakarta
Media Asing Soroti Pembatalan Konser Bring Me The Horizon di Jakarta

Diketahui, BMTH menghentikan konsernya di tengah set. Hal ini terjadi pada Jumat (10/11/2023) di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.


Promotor kemudian memberikan penjelasan bahkan band tersebut tidak akan naik panggung lagi pada hari itu karena alasan teknis. Menyusul setelahnya kabar pembatalan konser hari kedua yang seharusnya digelar pada Sabtu (11/11/2023).


Sejumlah media asing ikut mengabarkan kejadian ini. NME, media musik asal Inggris, menyebut konser hari pertama yang tiketnya terjual habis hanya diisi dengan 11 lagu yang dibawakan BMTH karena masalah teknis.


NME juga menulis penampilan BMTH hari kedua dibatalkan beberapa jam sebelum berlangsung. Hal tersebut membuat penonton kecewa.


Breaking News Network (BNN), media asal New Jersey, Amerika Serikat, memberitakan konser BMTH tiba-tiba dibatalkan karena masalah keamanan. Panggung yang berguncang secara berlebihan berisiko bagi band dan penonton.


BNN juga menyoroti pembatalan tersebut menimbulkan keraguan terhadap standar keselamatan dan teknis di tempat konser, tanggung jawab promotor, dan dampak terhadap reputasi band yang terlibat.


dayFR Italian, media Italia, mengutip penjelasan vokalis BMTH Oli Sykes struktur panggung berguncang sehingga berpotensi menyebabkan masalah keselamatan serius kalau sampai jatuh dan melukai orang-orang di sana.


Metal Zone, media asal Perancis, menyebut band I Prevail yang membuka konser hari pertama merasa sedih atas kondisi yang terjadi. Namun, mereka mengaku bersenang-senang saat sempat tampil.


Media ini juga membagikan foto dan video yang diunggah para penonton konser. Tampak banyak orang menyerbu panggung setelah konser tak dilanjutkan.


Para penggemar yang marah pada promotor tersebut memaksa naik ke atas panggung. Mereka kemudian menyanyikan lagu Drown.(*)


Posting Komentar

Posting Komentar

Close x