Itenas Job Fair 2023, Sediakan Lebih dari 100 Lowongan Pekerjaan

Career Development Center (CDC) Itenas akan menggelar Intenas Job Fair (IJF) 2023. Bertema "Discover Your Future", kegiatan dilaksanakan di GSG Bale Dayang Sumbi Itenas pada 27 dan 28 Oktober 2023.


Itenas Job Fair 2023, Sediakan Lebih dari 100 Lowongan Pekerjaan


Kepala Biro Kemahasiswaan dan Alumni Itenas Alfan Ekajati Latief mengatakan, IJF 2023 akan berlangsung secara luring dengan diikuti lebih dari 15 perusahaan, termasuk perusahaan besar seperti Karier.mu dan Daya Motors. 

Pada kegiatan tersebut, dituturkan ia, akan ada lebih dari 100 lowongan untuk berbagai posisi yang ditawarkan bagi alumni Itenas dan non Itenas. Tentunya hal tersebut akan lebih menarik dan beragam dari penyelenggaraan IJF sebelumnya.

"Para peserta akan mendapatkan banyak benefit menarik, meskipun tidak dikenakan biaya masuk. Proses pendaftaran cukup dengan mengisi data yang diperlukan pada laman http://cdc.itenas.ac.id dan langsung bisa mendapatkan akses penuh ke laman http:// bit.ly/ItenasJobFair-Peserta," ujar Alfan Ekajati Latief, Kamis(19/10/2023).

Acara tersebut, diharapkan Alfan menjadi sebuah jembatan antara pihak perusahaan dengan pencari kerja, dan untuk menempatkan para pencari kerja ke dalam posisi pekerjaan yang tepat sesuai bakat, minat, dan kompetensinya. 

"Selain itu, juga dapat membantu memfasilitasi para lulusan/alumni Itenas serta para lulusan dari perguruan tinggi di wilayah Bandung dan sekitarnya untuk mendapatkan kesempatan berkarier. Jadi, jangan lewatkan kesempatan luar biasa untuk bertemu dengan perusahaan-perusahaan terbaik berskala global ini," tandasnya.(**)

Posting Komentar