HUT TNI, Ancol Siapkan Tiket Gratis untuk Anggota

Kabar Karawang -Dalam memperingati HUT Ke-78 TNI yang jatuh pada Kamis (5/10/2023) kemarin, tempat rekreasi Ancol Taman Impian memberikan program apresiasi berupa rekreasi gratis. Untuk di seluruh unit rekreasi Ancol bagi anggota TNI. 

Foto : Pengumuman Gratis

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Eddy Prastiyo mengatakan program ini dapat dinikmati oleh anggota TNI beserta keluarganya. Dalam periode kunjungan tanggal 9-16 Oktober 2023.

“Kami ingin turut memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran TNI atas dedikasinya. Dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Eddy lewat keterangannya, Sabtu (7/10/2023).

Eddy menyebut, bagi anggota TNI yang ingin menikmati program apresiasi ini bisa langsung mengakses website www.ancol.com untuk mendapatkan tiketnya. Terdapat banner khusus “Dirgahayu TNI” yang akan membawa ke halaman reservasi dan bisa memilih tanggal kunjungan antara 9-16 Oktober 2023. 

Eddy mengungkapkan nantinya pengunjung wajib melakukan reservasi H-1 dari tanggal kedatangan. Dan juga harus memilih unit rekreasi yang akan dikunjungi antara Dufan, Samudra, Sea World, Atlantis atau Jakarta Bird Land. Setiap 1 akun dapat melakukan reservasi untuk 4 tiket. 

Foto : Pantai Ancol Jakarta sore hari

"Tiket gratis ini sudah termasuk dengan tiket masuk kawasan Ancol akan tetapi belum termasuk tiket kendaraan. Pastikan untuk membawa ID atau Kartu Anggota TNI saat berkunjung karena petugas akan melakukan verifikasi," ucapnya. 

Kemudian Anggota TNI selain bisa menikmati rekreasi secara gratis, pihaknya Ancol juga memberikan voucher diskon sebesar 20 persen. Yang bisa digunakan untuk belanja merchandise ataupun makan di beberapa resto yang terdapat di unit rekreasi. (*)

Posting Komentar