Ada yang Unik di Bazar Siaga HUT Pramuka Kabupaten Karawang

Pada rangkaian HUT Pramuka Kwartir Cabang Kabupaten Karawang menggelar Bazar Siaga yang bertempat di halaman Galeri Seni Pemkab karawang. Sabtu 14 Oktober 2023.

Cuma Disini Uang Mainan Bisa Dipakai Belanja Pada Bazar Siaga
HUT Pramuka Kabupaten Karawang

Bazar Siaga yang dibuka oleh Ketua Kwarcab Kak Aep Syaepuloh SE bersama Kak Cellica Nurachadiana ini Ada 27 stand dari 30 Kwartir Ranting Kecamatan yang turut mengikuti Bazar siaga.

Pada Bazar Siaga tersebut menjual berbagai macam produk olahan dan andalan serta souvenir tiap dari Kecamatan (Kwaran).

Koordinator Bazar Siaga Kak Nova Herlina mengatakan ada 27 stand bazaar yang mengikuti kegiatan pesta siaga pada HUT Pramuka kali ini.

“27 Stand Kwaran pada Bazar Siaga, yang hari ini menjual berbagai macam produk olahan khas dari tiap kecamatan” ucap Nova Herlina

Namun ada keunikan pada bazar siaga ini, yang mana para pengunjung yang hendak berbelanja di stand Bazaar Siaga ini harus menukarkan uang rupiahnya dengan uang mainan yang khusus disediakan.

“Keunikan dari bazar siaga ini adalah, dimana para pengunjung yang hendak membeli produk produk dan jajanan disini harus menukarkan uang rupiah aslinya ke uang mainan yang diantaranya bergambar Kak Aep Syaepuloh, dan uang mainan tersebut jadi alat penukar dengan jajanan” lanjut kak Nova.

Uang mainan tersebut bertuliskan nominal yang sama dengan uang rupiah yang asli. (*)

Posting Komentar