SMP Islam Fathonul Burhan Tempuran Peringati Milad Ke 8

Kabar Karawang - Dengan tema '8 tahun sukses mengantarkan generasi mandiri yang beriman, berakhlak mulia, berprestasi, cakap dan kreatif', SMP Islam Fathonul Burhan Dusun Jarakah Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran, gelar kegiatan peringati hari jadinya yang ke 8, Jumat kemarin (12/8/2022).

SMP Islam Fathonul Burhan Tempuran Peringati Milad Ke 8

Foto : Kegiatan Tasyakuran dan Kekhidmatan Peringatan Milad SMP Islam Fathonul Burhan Kecamatan Tempuran

Ketua Panitia Milad ke 8 Abdul Ajiz BBA mengatakan, kegiatan hari jadi SMP berbasis pesantren ini di gelar dengan khidmat dan meriah. Di awali dengan pemotongan tumpeng, berbagi hadiah surprise bagi siswa yang kebetulan lahir di tanggal 11 Agutus dan di puncak acara di helat acara Dakwah dan Wayang (Daway) dari Bandung.

"Kegiatannya lancar dan di hadiri langsung managemen sekolah hingga pengawas bina dari Disdikpora, " Ujarnya.

Kegiatan Tasyakuran

Foto : Kegiatan Tasyakuran dan Kekhidmatan Peringatan Milad SMP Islam Fathonul Burhan Kecamatan Tempuran

Ia menambahkan, meskipun usia sekolah baru seumur jagung, tapi merupakan pencapaian yang luar biasa hingga pada titik ini. Sebab, di usianya yang ke 8 SMP Islam Fathonul Burhan, sukses banyak meraih prestasi. Bahkan, teranyar sebut Ajiz, Insya Alloh di bulan depan juga siswa/i SMPI Fathonul Burhan akan jadi wakil karawang pada lomba "olimpiade PAI dan FLS PAI" tingkat Provinsi Jawa barat.

"Proses panjang ini tak mudah, apalagi dengan Raihan beragam prestasi, tentu ini pencapaian membanggakan di usia ke 8, " Ujarnya 

Kepala SMP Fathonul Burhan, Ahmad Afriza S.s mengungkapkan, semoga di usia nya yang ke 8 SMP Islam Fathonul Burhan, bisa semakin jaya, maju, sukses dan bisa menjadi sekolah unggulan khususnya di sekolah berbasis pesantren. Dengan jumlah siswa yang terus meningkat dan kepercayaan orangtua juga semakin baik progresnya, ia pastikan terus berikhtiar menjadikan sekolah dan para siswanya ini terus unggul prestasi akademik dan non akademik.

"Banyak harapan dan doa terbaik untuk sekolah ini, tentunya pencapaian 8 tahun ini tak lepas dari jasa dan kepercayaan semua pihak didalamnya, " pungkasnya. (Rd)

Posting Komentar