Kabar Karawang - Paska survey lokasi di area lahan Bumi Perkemahan di Desa Karanganyar, Kwartir Ranting (Kwaran) Pramuka Kecamatan Klari gelar rapat p


Kabar Karawang - Paska survey lokasi di area lahan Bumi Perkemahan di Desa Karanganyar, Kwartir Ranting (Kwaran) Pramuka Kecamatan Klari gelar rapat persiapan Jambore Ranting (Jamran) yang aman di gelar pada 12-14 Agustus 2022 mendatang.


Klari Siap Menggelar JAMBORE Ranting 12 Agustus di Karanganyar

Foto : Lokasi Bakal Tempat Perkemahan Jamran Kecamatan Klari di Karanganyar dan rapat Bersama Kwaran

Rapat, selain menyasar sejumlah gugus depan (Gudep), panitia jamran juga gelar sosialisasi dan rapat bersama dengan Pramuka SMP maupun MI dan Mts di Kecamatan Klari.

Ketua Panitia Jambore Ranting (Jamran) Kecamatan Klari, Asep Saepudin mengatakan, pihaknya sudah survey lokasi bakal tempat perkemahan jambore Klari di lahan Desa Karanganyar. Pelaksanaan sendiri, siap di gelar pada 12-14 Agustus 2022 mendatang.

"Kita bersama Kwaran, Koorwilcambidik dan Pengawas gelar rapat bersama Gudep hingga ke SMP dan MI untuk persiapan jambore ini, " Katanya, Jumat (5/8/2022).

Rencananya, jambore kecamatan Klari akan mengundang langsung Ketua Kwarcab Karawang, H Aep Saepulloh yang juga wakil Bupati Karawang.


Klari Siap Menggelar JAMBORE


Foto : Lokasi Bakal Tempat Perkemahan Jamran Kecamatan Klari di Karanganyar dan rapat Bersama Kwaran

"Kami harap semua gudep dan kepsek memberikan support dan partisipasinya untuk kelancaran Jamran yang siap kembali di gelar setelah 2 tahun tertunda gegara Pandemi Covid_19, " Ujarnya.



Kabarkarawang.com merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Menulis Artikel