Hajar Ganda Campuran Prancis, Zheng/Huang Juara

Kabar Karawang-Ganda campuran asal China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong menjadi juara Indonesia Masters 2022 usai menang atas wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue di babak final. Tanpa perlawanan yang berarti, unggulan kedua di Indonesia Masters 2022 itu menang dengan dua gim langsung.

Hajar Ganda Campuran Prancis, Zheng/Huang Juara


Pertandingan tersebut dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (12/6/2022) siang WIB. Meski terus mendapatkan perlawanan, Zheng/Huang berhasil menang dengan skor 21-13 dan 21-14.

Gicquel/Delrue langsung bermain cukup agresif sejak pertandingan dimulai yang membuatnya sukses meraih dua poin pertama. Meski begitu, Zheng/Huang mampu tampil cukup tenang dan memepet perolehan poin dari pasangan Prancis tersebut.

Setelah beberapa menit, Zheng/Huang akhirnya dapat bermain lebih baik dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 8-8. Namun Gicquel/Delrue tak mau kehilangan momentum dan berhasil unggul 11-10 di interval game pertama.

Setelah interval, Zheng/Huang kini mampu menunjukan dominasinya dan berhasil menyalip perolrhan poin menjadi 19-13. Gicquel/Delrue kini menjadi tertekan sehingga Zheng/Huang mampu meraih kemenangan di game pertama dengan skor 21-13.

Zheng/Huang kini kembali dapat menunjukan permainan terbaiknya sejak awal game kedua. Gicquel/Delrue pun harus bersusah payah untuk bisa mengembalikan bola yang diberikan pasangan ranking dua dunia tersebut.

Setelah terus tertekan, Gicquel/Delrue cukup kesulitan untuk kembali tampil agresif dan justru kerap melakukan kesalahan. Zheng/Huang pun dapat memanfaatkan situasi tersebut dan kembali berhasil unggul 11-5 di interval game kedua.

Gicquel/Delrue berupaya kembali tampil menyerang yang sempat membuat Zheng/Huang cukup kesulitan. Meski begitu, Zheng/Huang tetap berhasil menunjukan konsistensinya setelah berhasil memenangkan game kedua 21-14.

Selanjutnya di partai kedua final Indonesia Masters 2022 akan menyajikan pertarungan di nomor tunggal putra. Viktor Axelsen (Denmark) akan menantang Chou Tien Chen (Taiwan) dalam memperebutkan gelar juara.

Posting Komentar