Breaking News : Kebakaran di Lemahkarya Gegara Kabel TV Meledak


Kebakaran di Dusun Caplek RT01/02 Desa Lemahkarya Kecamatan Tempuran, di duga akibat korsleting listrik yang meledak dari kabel saluran TV. Hal itu, di ungkapkan pemilik rumah, Hj Maesaroh yang tengah menonton TV hingga akhirnya kaget dan meminta bantuan kepada warga di luar rumah.



Di katakan Kapolsek Tempuran, AKP Rigel Suhakso, saat Hj. Maesaroh sedang menonton televisi tiba-tiba kabel listrik yang ke saluran televisi meledak bakda magrib. Spontan saja, ibu Hj Maesaroh keluar rumah untuk meminta tolong kepada Saksi, Karena Api sudah membesar dan tidak bisa dipadamkan dengan alat seadanya. Kemudian Saksi lainnya dan warga masyarakat setempat berdatangan dan berusaha ikut memadamkan api tersebut.

"Karena sudah tidak bisa dipadamkan kemudian warga melaporkan kepada Polsek Tempuran dan Anggota sigap datangi TKP serta menghubungi Pemadam Kebakaran Telagasari, Cilamaya dan Dari Marko Karawang sebanyak 3 (tiga) Unit, " Katanya.



Tiba di TKP sekitar jam 19.00 wib, sambung Rigel kobaran apik akhirnya berhasil di jinakan sekitar jam 20.30 Wib. Akibat kebakaran ini, rumah terbakar itu, juga ikut meringsek barang-barang berharga termasuk satu unit kendaraan roda 2 jenis Honda Supra X 125.


"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian di taksir mencapai Rp500 jutaan, " Ungkapnya.

Hadir di lokasi kejadian, Muspika Kecamatan Tempuran, Pol PP dan sejumlah tim damkar sekaligus memberikan ketenangan kepada keluarga korban, Hj Maesaroh. (Rd/red/cn)

Posting Komentar