Waspada ! Penipuan Atasnama Pejabat dan Iming-iming Kelanjutan Program Terjadi di Karawang

Paska Rotasi, Mutasi dan Promosi Pejabat eselon Jumat pekan lalu, peluang penipuan mencatut nama pejabat yang di pindah tugaskan dan iming-iming memuluskan kelanjutan programnya sesekali bisa menyasar para Kades. Mengantisipasi itu, Camat Cilamaya Kulon Rully Sutrisna mewanti-wanti semua pihak untuk tidak percaya dan terbuai dengan segala bentuk bujukannya.


"Kadang seperti fenomena, khususnya pejabat-pejabat yang di pindah tugaskan utamanya urusan fisik, itu ada saja yang mengatasnamakan dan mengiming-imingi keberlanjutan program supaya jalan atau tidak. Padahal, dengan dan tanpa pejabat di rotasi atau tidak, semua program dan fisik sudah diatur sistem dan akan terus berjalan. Untuk itu, khususnya para Kades, kalau ada yang demikian paska rotasi mutasi ini, jangan percaya dan abaikan saja, " Pintanya di sela-sela Minggon Kecamatan, Selasa (2/11).


Ia sampaikan ini kepada para kades, karena kades adalah ujung tombak pembangunan di lapangan. Karenaya, paska adanya rotasi dan mutasi pejabat, jangan percaya hal yang aneh-aneh dan permintaan urusan program apapun agar bisa di muluskan, ia pastikan itu semua tidak benar.
Foto ilustrasi

"Sebab bagi birokrat itu, pindah tugas dan mutasi rotasi adalah hal biasa, urusan program juga berjalan seperti biasa. " Ujarnya. (Rd)
Posting Komentar