kabarkarawang.com - Kabar berita terkini sekitar karawang hari ini, Media Online di Karawang.


Ada kisah hidup Tante Sisca Mellyana yang jarang diketahui publik. Selebgram seksi yang suka buka-bukaan dada dan bagian intim lainnya ini rupanya memutuskan pindah agama sampai diusir keluarga.(7/10/21).
Sisca Mellyana. (Foto: Instagram)

Hingga saat ini, wanita yang akrab disapa Mami Sisca telah memiliki sedikitnya 1,6 juta pengikut di Instagram. Potret seksi dan vulgar yang kerap dibagikan ke sosial medianya, membuat dirinya juga sering menerima endorsement dari beberapa produk, mulai dari obat-obatan hingga alat kecantikan.

Kerap menampilkan potret vulgar saat tengah berbikini ataupun memakai pakaian tembus pandang, rupanya Mami Sisca merupakan seorang muslim. Ia mengaku bahwa dirinya adalah seorang mualaf.

"Saya MUALAF.. jujur saya excited tertarik mengikuti agama ISLAM," tulis Sisca pada unggahannya.

Mami Sisca mengatakan bahwa dahulu ia merupakan pemeluk agama Katolik. Bahkan ia dilahirkan dari keluarga penganut agama tersebut.

Saat memutuskan untuk berpindah agama ke Islam, almarhumah ibundanya dikabarkan sempat pingsan hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ia bahkan diusir keluarganya dari rumah dan namanya dicoret dari dari daftar anak, lantaran memutuskan untuk berpindah keyakinan.(oke)



Kabarkarawang.com merupakan platform User Generated Content (UGC) untuk mewadahi anda menulis tentang apa pun. Submit tulisanmu secara mandiri Kamu lewat link Berikut Menulis Artikel