LSM dan Ormas Deklarasi Damai di Mapolsek Cilamaya

Sejumlah pimpinan dan pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat (Ormas) di Cilamaya Wetan dan Cilamaya Kulon deklarasi damai dan tandatangani fakta integritas di Mapolsek Cilamaya, Jumat (20/8). Selain menjadi ajang silaturahmi dan dorongan semangat mewujudkan kondusifitas wilayah, kegiatan tersebut juga menjadi wahana sosialisasi serapan vaksinasi di masyarakat.


Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antara pihak kepolisian dengan ormas/Lsm yang ada di wilayah Hukum Polsek Cilamaya, sekaligus mengajak rekan - rekan Ormas/Lsm yang ada di Kecamatan Cilamaya Wetan dan Kulon, untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Kondusifitas aman dan patuh hukum. Lebih dari itu, semua perwakilan LSM dan Ormas mengakhiri pertemuan bersama Polsek dan Muspika Kecamatan ini, dengan membacakan deklarasi damai dan penanda tanganan fakta Integritas, bahwa Ormas / Lsm bersama pihak kepolisian akan menjaga kondusifitas keaman dan patuh Hukum di wilayah Kecamatan Cilamaya. "Alhamdulillah, selama giat berlangsung situasi berjalan aman dan kondusif, " Ungkapnya. 

Camat Cilamaya Wetan, Basuki Rachmat mengatakan, pihak hadir dan menyampaikan kepada semua pengurus LSM dam Ormas di Cilamaya Wetan, agar kiranya sama-sama membantu kamtibmas di wilayah cilamaya wetan dan Cilamaya kulon. Lebih dari itu, program pemerintah melalui vaksinasi di saat PPKM saat ini, di harapkannya agar semua lapisan termasuk ormas dan LSM
ikut berpartisipasi aktif meyakinkan masyarakat. "Segala sesuatu akan selesai dengan musyawarah dan saling komunikasi, saya mengajak mari bahu membahu menciptakan Kamtibmas yang tertib dan baik di Cilamaya Wetan lewat dukungan semua pihak, " Pungkasnya. (rd)
Posting Komentar