Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Torehkan Sejarah Baru di Olimpiade

Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhasil menorehkan sejarah baru usai mengalahkan wakil Inggris di Olimpiade Tokyo 2020.

Fans bulu tangkis Indonesia, maupun dunia dibuat terkesima dengan penampilan perdana Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Bertanding melawan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy di Musashino Forest Sports Plaza, Jepang, Kevin/Marcus menunjukkan permainan ciamik mereka.

Memiliki status ganda putra nomor satu dunia, Kevin/Marcus benar-benar berhasil menghajar Ben Lane/Sean Vendy dengan kemenangan yang cukup telak lewat dua game langsung.

Dalam game pertama, Kevin/Marcus tidak mengalami kesulitan yang berarti karena mampu mengalahkan Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-15.

Lalu saat memasuki game kedua, Kevin/Marcus kian tidak terkalahkan lagi. Pola permainannya membuat Ben Lane/Sean Vendy tak berkutik.

Sehingga tidak mengherankan bila Kevin/Marcus mampu menyudahi game kedua dengan kemenangan 21-11, dan mengakhiri kemenangan dalam tempo 31 menit.

Kemenangan Kevin/Marcus ini menjadi terasa manis untuk para pencinta bulu tangkis di Indonesia, karena telah lama mereka absen dari ajang internasional.

Dapat dikatakan, ini merupakan laga kedua Kevin/Marcus di tahun 2021, setelah sebelumnya absen di Asian Leg Finals pada Januari 2021 dan hanya main sekali di ajang All England.

Selain itu, kemenangan atas Ben Lane/Sean Vendy juga menorehkan sejarah baru dalam karier bulu tangkis Kevin/Marcus.

Pasalnya, ini merupakan pertemuan pertama Minions, julukan Kevin/Marcus, dengan Ben Lane/Sean Vendy di kompetisi resmi.

Pertemuan pertama ini terasa spesial untuk Kevin/Marcus karena terjadi di ajang Olimpiade Tokyo 2020, dan langsung meraihnya dengan sebuah kemenangan.

Di sisi lain, laga selanjutnya Kevin/Marcus di Olimpiade Tokyo 2020 adalah berhadapan melawan wakil dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada Senin (26/7).(*)

Posting Komentar