Waspada Jangan Sampai Terulang di Tempat Anda!, Di Musim Kemarau Biawak Masuk Rumah Warga di Adiarsa Karawang

Lagi pihak BPBD dalam hal ini Rescue Damkar Kabupaten Karawang tindaklanjuti sebuah aduan dari warga, semalah kali ini pelapor peristiwa sempat kalap akibat ke dalam rumahnya mendadak masuk seekor Biawak.(4/6/2021).

Warga tersebut adalah Hj.Gina seorang PNS yang bertugas di Kantor BPKAD Kabupaten Karawang.


Ia menceritakan telah masuk seekor Biawak ke dalam rumahnya."Kondisi itu membuat takut dan panik semua penghuni rumahnya,"Katanya.


Demikian keterangan dari petugas Damkar yang berada di lokasi yang menirukan ucapan dari Hj. Gina saat melaporkan peristiwa kepada pihak BPBD Kabupaten Karawang.


Lokasi kejadian di rumah milik Hj.Gina berada di Jalan Raya R E Martadinata II no. 8 ( belakang Dinkes Karawamg),Kelurahan Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat.


Peristiwa bintang Biawak masuk ke rumah Gina sekitar pukul 17. 45 WIb, Jum'at, 04 Juni 202, lalu untuk pengamanan di lokasi oleh petugas Damkar dibutuhkan waktu cukup panjang dan ektras keras karena bintang yang diburunya berada dibalik Kulkas namun dapat dibekuk oleh petugas dengan menggunakan alat penjepit ular.


Berikut video saat petugas Damkar meringkus Biawak dibelakang kulkas.

Dan kabar ini diturunkan di lokasi semua telah kembali normal lalu untuk Biawak sudah diamankan di Mako Damkar Kabupaten Karawang***red

Posting Komentar