Wargnet Karawang Heboh, Aksi Pembegalan di Jalan Raya Layapan Tempuran Berhasil Digagalkan

Pagi ini,warganet Karawang dihebohkan dengan unggahan status akun facebook milik dari Rosyanah yang dipostingkan di grup FB info Tempuran.(14/5/2021).
Foto  Olah TKP pada saat terjadi Laka di Layapan

Dalam statusnya Rosyanah menuliskan " Real suami saya hampir jdi korban pembegalan jln Layapan pas jam 23.50."


Lalu pemilik status tersebut menambahkan gambar dari status WhatsApp milik suaminya yang menuliskan " Utk Teman" Tempuran,yg kerja Lembur Lebaran Sip 2/3,Di mohon Hati",Khususnya Dkt Kandang Ayam,Saya dan Teman Seperjalanan hampir Jd Korban Begal, Untungnya Iya ada yang nolongin.. Terimakasih🙏🙏 ".

Kabar ini diturunkan status yang membuat miris warganet tersebut sudah dilike 133 dan dikomentari 43 orang. Bahkan salah satu komentar sempat Colek akun facebook milik dari Humas Polsek Tempuran.

Sudah diketahui publik di Kabupaten Karawang, Jalan Raya Layapan adalah salah satu jalan di Kecamatan Tempuran yang banyak cerita dari sering terjadinya laka lantas juga kerap kali peristiwa kriminalitas pembegelan seperti yang diceritakan Rosyanah.

Kabar ini diturunkan belum ada komentar atau keterangan resmi dari pihak Mapolsek Tempuran berkaitan makin maraknya peristiwa Kriminalitas di Jalan Raya Layapan.***ts
Posting Komentar