Bertambah Klaster Keluarga di Karawang, 10 Orang Positip Corona di Kecamatan Jayakerta

Lagi kabar duka muncul akibat terdapat klaster keluarga baru di Kecamatan Jayakerta, Kabupaten Karawang.(31/5/2021).
Lokasi Lokdwon di Kutawaluya

Terinformasikan adanya klaster keluarga baru terjadi di Dusun Cilogo, RT04/RW01, Desa Medangasem, Kecamatan Jayakerta.

Dilokasi ini menurut narasumber yang dapat dipercaya sebutkan ada 10 orang terinfeksi corona dan itu Klaster keluarga. Misal satu rumah bapak dan anaknya. Diduga klaster dimulai dari karyawan perusahaan saat berlebaran dengan keluarganya di Kecamatan Jayakerta.

Namun sungguh sangat disayangkan menurut narasumber dilokasi orang yang terinfeksi Corona, pelayanan dari puskesmas Jayakerta dibawah standar bagi pasein Corona yang melakukan isolasi mandiri di rumah masing-masing. 

Obat beli sendiri....
Di rumah terinfeksi Corona di jayakerta

Keluhan itu muncul karena yang terinfeksi Corona yang mengutarakan saat diwawancarai Kabarkarawang.com di kediamannya di Dusun Cilogo,Desa Medangasem.

Kabar ini diturunkan, Jubir Satgas COVID-19 Kabupaten Karawang atau pihak Puskesmas Jayakerta belum dikonpirmasi berikatan keluhan pasein COVID-19 yang melakukan isolasi mandiri tersebut.

Kabar awal dituliskan, dugaan bakal meledaknya jumlah orang terserang virus Corona bakal meningkat di Tanah Air setelah lebaran mulai terbukti.

Perkara tersebut bukan saja angka capaian kasus secara nasional yang mulai merangkak tapi di Kabupaten Karawang pun kali ini muncul klaster keluarga di tiga Kecamatan yakni Kutawaluya,Cilamaya dan Telagasari.(31/5/2021).

Kabarnya yang diterima Kabarkarawang.com tengah malam ini, klaster keluarga tersebut bukan hanya telah membuat terinfeksi tapi juga telah merenggut nyawa dari anak,suami dan istri pada satu keluarga.(31/5/2021).

Saat ini jumlah 17 orang positip dan 97 orang sudah ditracking oleh Satgas Kecamatan Kutawaluya karena kontak erat.

Kabar lain pun menyebutkan sejumlah pihak termasuk Satgas Covid-19 sudah melakukan 3 T disekitar lokasi Klaster Keluarga, termasuk upaya menutup satu aktivitas sosial dengan melockdwon satu titik lokasi Klaster keluarga.

Data Terkini Kasus di Karawang


Kabar ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Jubir Satgas COVID-19 Kabupaten Karawang kepada Kabarkarawang.com***red
Posting Komentar