Aksi Perempuan Sebar Uang Rp100 Juta Lewat Balkon, Warga Sampai Histeris

Aksi seorang perempuan yang menebar uang pecahan Rp100 ribu dari balkon rumahnya baru-baru ini sukses menuai sorotan publik. Sebab, ia bak membuat hujan uang dari total Rp100 juta yang disebarkan.

Momen tersebut dibagikan Ayang Yasmin lewat akun @ayangyasmin di TikTok, pada Kamis (22/4/2021). Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, tampak seorang perempuan tengah berada di sebuah balkon rumah.


Adapun perempuan tersebut memegang segepok uang pecahan Rp100 ribu di tangan kanannya. Sambil menengok kebawah, perempuan tersebut kemudian memberi aba-aba kepada warga yang sudah ada di bawah. 


“Siap-siap, tim presi terima bonus 100 juta! Ayo kalian ambil semuanya ini! Silakan ambil, silakan ambil!” kata perempuan itu.


Tak lama setelah aba-aba itu diserukan, perempuan tersebut langsung melemparkan uang yang ada di genggamannya. Seketika lembaran kertas berwarna merah dengan gambar Soekarno-Hatta tersebut berhamburan bak hujan.


Warga yang sudah berkumpul di bawah pun menyambutnya dengan teriakan histeris. Diperlihatkan kemudian oleh perekam video, para warga yang tampak memperebutkan uang yang berjatuhan.


Diunggah pula rekaman lain, memperlihatkan momen tersebut tapi dilihat dari sudut pandang kerumunan warga. Tampak kertas-kertas yang berjatuhan benar-benar seakan sedang hujan uang.


Kini unggahan tersebut pun viral, ditonton hingga lebih dari 4 juta kali dan disukai oleh 100 ribu orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran dengan aksi tersebut. Tak sedikit yang menduga uang tersebut palsu.


Di tempat kerjaku juga ada seperti ini. Ada bos yang datang, terus uang disebar, lalu kita rebutan. Seru banget rasanya, walau ada yang dapet dikit,” kata akun @mvirgo15.


“Biasanya kalau uang beneran, kalau main rebutan, wah itu bisa sikut-sikutan dan banyak yang gak kebagian. Belum lagi dipepet dan kena sikut. Gak kebagian saking khilaf,” ujar akun @rizki_otok.***

Sumber : Kumparan

Posting Komentar