Pemda Karawang Gelar Rakor Persiapan Pelaksanaan Pilkada 2020

Pemerintah Kabupaten Karawang mengingatkan kepada seluruh pihak yang bertugas mensukseskan Pilkada, sama-sama bertanggung jawab untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan melaksanakan 3 M, agar meminimalisir timbulnya klaster Pilkada.


"Kepada semua elemen yang bersangkutan sebagai penyelenggara Pilkada untuk selalu bersinergi dalam mensukseskan Pilkada dan bertanggung jawab dengan tugas dan fungsi masing-masing," ungkap Pjs Bupati Karawang, Dr. Ir. H. Yerry Yanuar, MM., saat berbicara pada kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 di Swissbellin Hotel, Kamis (26/11/2020) siang.

Pjs Bupati mengatakan acara rakor ini untuk mensinergikan setiap pihak-pihak yang terkait dalam penyuksesan Pilkada dan untuk melihat sejauh mana persiapan Pilkada yang sudah terealisasi.

Diwawancarai usai acara, Pjs Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang untuk berpartisipasi dalam Pilkada, dan juga mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Ia juga berharap Pilkada kali ini meskipun memiliki tantangan yang berbeda dari pada pilkada sebelumnya, berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam acara tersebut, juga disampaikan kesiapan jelang Pilkada mengenai pengamanan gabungan kepolisian oleh Kapolres Karawang dan pihak pihak terkait antara lain Kejari, KPU, Bawaslu, Kodim 0604.***
Posting Komentar