Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Usai Aksi Buruh, Kini Para Wanita Simpanan Kompak “Serbu” Anggota DPR RI

 Kabar Karawang
Sabtu, 10 Oktober 2020, 17.04 WIB Last Updated 2020-10-10T10:04:10Z

Ada-ada saja kelakuan menyikapi disahkannya undang-undang Ciptaker. Setelah aksi demontrasi reda, kini giliran para wanita simpnanan “menyerbu” poliitikus Senayan.

Mereka memang tidak datang secara langsung menemui anggota DPR RI. Namun, mereka menyerbu melalui tayangan video aplikasi tiktok.

Usai Aksi Buruh, Kini Para Wanita Simpanan Kompak “Serbu” Anggota DPR RI

Sontak, kelakuan wanita iseng itu membuat gempar dunia maya. Apalagi, video berdurasi pendek itu tidak hanya dibikin oleh satu orang melainkan ada sekitar 22 video.

Wanita-wanita berparas cantik itu ramai-ramai membuat video ancaman kepada anggota DPR yang pernah kencan dengannya.

Video yang dibuat oleh para perempuan itu awalnya diunggah di jejaring TikTok.

Namun, beberapa netizen mengunggah kembali video itu ke lini Twitter hingga viral, pada Jumat (9/10). Salah satunya adalah netizen dengan akun @tasyavww, yang membuat threadkhusus tentang kumpulan video dari para perempuan yang mengaku simpanan anggota DPR RI.

“A Thread. Kumpulan Video TikTok “simpenan” Bapak/Ibu DPR. Yang mau nambahin, boleh di drop di bawah wkwkw ngakak bangetttt,” cuit @tasyavww, pada Jumat (9/10).

Thread itu terdiri dari kumpulan 22 video dari para perempuan yang mengaku simpanan anggota DPR. Rata-rata video itu berisi ancaman kepada anggota DPR (yang pernah mengencani para perempuan yang ada di video itu) untuk menolak atau merevisi UU Omnibus Law Cipta Kerja, yang diketahui sudah disahkan oleh DPR RI pada Senin (5/10).

Selain itu, para perempuan itu juga ramai-ramai mengancam jika UU Omnibus Law Cipta Kerja tak juga direvisi, maka mereka akan mengadu kepada istri-istri anggota DPR yang pernah mengencaninya.

Hingga Jumat (9/10) sore, thread itu menjadi viral dan telah mendapat 41 ribu lebih likes dan 18 ribu lebih retweet dari pengguna Twitter. Selain itu, thread itu juga mendapat beragam komentar dari para netizen yang rata-rata terhibur hingga mendukung para perempuan itu untuk membeberkan aib para anggota DPR.

““Serius baru kali ini gua seneng ama konten dari para pelakor wowkwkw,” tulis seorang netizen dengan akun @forsi_liberty”

“Hahahah. Baru kali ini pelakor dan simpenan gue dukung,” timpal akun @syfrprln.

““Kalau Omnibus Law masih disahkan kita tagih janji para cewe cewe ini buat bongkar kebusukan anggota DPR,” kata @MungkinRicko.”***

Komentar

Tampilkan

  • Usai Aksi Buruh, Kini Para Wanita Simpanan Kompak “Serbu” Anggota DPR RI
  • 0

Terkini