Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Ridwan Kamil Harap Pembangunan Jalan Tembus Subang - Bandung Barat Segera Selesai

 Kabar Karawang
Kamis, 15 Oktober 2020, 08.55 WIB Last Updated 2020-10-15T01:55:10Z

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap pembangunan jalan tembus antara wilayah Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat bisa segera selesai.

Ridwan Kamil

Seperti dinformasikan melalui akun Instagram pribadinya, Ridwan Kamil menyatakan yakin jalan tembus Subang - Bandung Barat akan segera bisa digunakan secara nyaman dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat setempat.

Hal tersebut dia ungkapkan setelah melakukan inspeksi pembangunan jalan tembus Subang - Bandung Barat di Kecamatan Cisalak, Kabupaten Subang, Rabu 14 Oktober 2020.

"Inspeksi jalan tembus dari Cisalak- Kabupaten Subang ke Kabupaten Bandung Barat. Dana dari provinsi Jawa Barat," tulis Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mengaku optimis jalan tembus Subang - Bandung Barat bisa mempermudah akses kedua wilayah dan menguatkan kegiatan ekonomi masyarakat setempat.

"Jika selesai semoga menguatkan akses ke daerah terpencil dan menguatkan kegiatan ekonomi," imbuhnya.

Hingga berita ini pertama kali ditulis, Redaksi PRFM masih menanti data lengkap dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat terkait proyek jalan tembus Subang - Bandung Barat.

Sementara ini, terdapat informasi bahwa jalan tembus Subang - Bandung Barat ini akan menghubungkan antara Kecamatan Cisalak (Kabupaten Subang), Kecamatan Ciater (Kabupaten Subang) dan Kecamatan Lembang (Kabupaten Bandung Barat***

Komentar

Tampilkan

  • Ridwan Kamil Harap Pembangunan Jalan Tembus Subang - Bandung Barat Segera Selesai
  • 0

Terkini