Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Kapolsek Minta Warga Cilamaya Wetan Menahan Diri Untuk Tidak Paksakan Gelar Keramaian

 Kabar Karawang
Rabu, 14 Oktober 2020, 01.08 WIB Last Updated 2020-10-13T18:08:36Z

Kapolsek Cilamaya Kompol Sutedjo terus mengingatkan masyarakat Cilamaya Wetan agar menahan diri untuk menggelar kegiatan keramaian, seperti hiburan hajatan, pemancingan massal, kontes burung hingga kegiatan lainnya, menyusul zona yang masih belum aman dari Covid-19.

"Saya sudah saklek, kemarin di Desa Cilamaya itu kan ada yang positif, eh ada yang gelar keramaian, termasuk mancing masal oleh balon Kades, kita larang. Jangan begitu, lindungi semua orang, " Pesannya.

Kompol Sutejo, Kapolsek Cilamaya

Sutedjo menambahkan, hiburan-hiburan hajatan bagaimanapun harus di sampaikan bahwa sampai saat ini, pihaknya belum mengeluarkan izin. Mohon di maklumi dan para tokoh diharapkannya bisa memiliki rasa empati di tengah zona yang masih belum aman.

Untuk itu, ia memohon kerjasama para Kades dan tokoh agar sama-sama mengingatkan protokol kesehatan secara masif, termasuk tokoh agama juga dalam menghadapi bulan Maulid, harus seperti apa formulasinya nanti. "Pada dasarnya kita tidak larang orang hajatan dan hiburan, tapi sama-sama miliki rasa empati lah di tengah zona Covid-19, ini malah maksa gelar hiburan dan mancing gratis lagi, " Sindirnya..(rd)
Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Minta Warga Cilamaya Wetan Menahan Diri Untuk Tidak Paksakan Gelar Keramaian
  • 0

Terkini