Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KABAR PILKADA

Bupati Karawang Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-75 Jawa Barat Secara Virtual

 Kabar Karawang
Rabu, 19 Agustus 2020, 16.09 WIB Last Updated 2020-08-19T09:09:53Z

Jawa Barat meraih sebanyak 92 penghargaan pada level nasional maupun internasional pada masa kepemimpinan Ridwan Kamil dalam waktu dua tahun. Hal tersebut diungkapkan Kang Emil sapaan akrabnya saat peringatan hari ulang tahun ke-75 Jawa Bara di Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu, 19 Agustus 2020.

Pemprov Jabar menggelar upacara peringatan HUT ke-75 Jabar secara terbatas di Gedung Sate secara virtual agar bisa disaksikan oleh warga Jabar. Sementara di Kabupaten Karawang, Bupati Cellica didampingi Sekda H. Acep Jamhuri mengikuti acara tersebut juga melalui virtual di Command Centre Gedung Singaperbangsa Lantai 3 Karawang, Rabu (19/8/2020) pagi.

"Menjelang dua tahun kepemimpinnan kami berusaha memenuhi janji politik kami. Selama dua tahun telah terakselerasi Jabar mendapatkan 92 penghargaan nasional maupun internasional," kata Kang Emil saat memberikan sambutan.

Desa digital menjadi salah satu program andalan Kang Emil yang mendapat penghargaan inovasi terbaik di Asia Fasifik pada awal 2020 silam. Bahkan Emil memastikan saat ini tidak ada desa tertinggal di Jabar dalam dua tahun terakhir dengan hadirnya berbagai inovasi untuk membangun desa dari berbagai aspek terutama ekonomi dan infrastruktur.
Bupati Karawang

"Dan saya banggakan dari 5.312 desa pertahun ini sudah tidak ada lagi desa dengan kategori tertinggal. Peningkatan indeks desa ini menunjukkan perbaikan luar biasa dalam dua tahun terakhir dari ekonomi dan infrastruktur desa," jelasnya.

Kang Emil mengaku memasuki usia 75 tahun Jabar akan terus melakukan berbagai inovasi di masa kepemimpinannya dengan menerapkan lima prinsip yakni proaktif, ilmiah, transparan, inovatis, dan kolaborasi.

"Kami akan terus berupaya untuk memenuhi janji politik agar Jawa Barat juara lahir batin," ujar Kang Emil.**
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Karawang Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-75 Jawa Barat Secara Virtual
  • 0

Terkini