Datang dan Saksikanlah ! Umi Elvi Sukaesih Bakal Menggoyang Karawang

Bagi masyarakat di Kabupaten Karawang dimana pun berada mulai hari Senin (1/1/24), sekitar pukul 13.00 Wib, datang dan saksikan hiburan rakyat dalam rangka sambut tahun baru 2024 di Situ Buer, Pancakarya, Kecamatan Termpuran.

Mis Dakem bakal menggoyang pinggul Anda hingga kelenger saking enaknya.(1/1/24).

Foto : Umi Elvi Sukaesih Ratu dangdut legenda Dangdut Tanah Air

Berapa tidak, dengan harga tanda masuk cukup murah meriah namun menyajikan hiburan dangdut masa kekinian yang pastinya bakal menggelegarkan hati dan berliuk pinggang Anda pula. 

Pokoknya liburan tahun baru Anda bakal renyah banget dech....

Lalu pada tanggal 7 Januari 2024, akan tampil sang legenda "Ratu Dangdut " dilokasi yang sama,  itu pun dengan (HTM) atau harga tanda masuknya cukup murah namun menjanjikan kemeriahan utama kesahduan dan kelembutan suara dari Umi Elvi Sukaesih.

Bukan hanya Mis Dakem Karawang dan Ratu Dangdut Umi Elvi Sukeasih saja melainkan akan tampil pula Hinyai Cs.

Perlu diketahui, pada pekan lalu ( 24 Desember 2023,red) di lokasi yang sama juga telah tampil artis beken Dian Anic dan penontonnya tak terkira.
Foto Dian Anic

Sebagai bahan informasi, lokasi Situ Buer adalah sebuah obyek wisata yang menyediakan sejumlah tempat bermain anak-anak diantaranya Bebek Goes, Lalu ada bagi penyuka Mancing Mania selain tersedia jajan kampung yang membuat goyang lidah banget.
Hiburan Tahun baru di Situ Buer Karawang

Selamat Berkunjung dan menyaksikan hiburan-hiburan yang disedaikan ! (*)

Posting Komentar