Banjir Bantuan di Karawang, AHY Doakan Vera Kembali Jadi Anggota DPR RI

 Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengungkapkan harapannya untuk mendukung para calon anggota legislatif dari Partai Demokrat dalam pemilihan yang akan datang.

Foto : AHY Saat di Wawancarai Media bersama Vera Febriyanti dan Ketua DPC Partai Demokrat, Pendi Anwar


AHY menyatakan, "Yang saya banggakan, para calon anggota legislatif dari Partai Demokrat, semoga jadi, ya, semuanya, ya, qobul, qobul, Kabul, ibu-ibu."ujarnya.

AHY menegaskan bahwa kehadiran dirinya dan istri di acara yang digelar di Karawang ini adalah untuk mengkampanyekan Partai Demokrat, nomor 14, serta mendukung para calon anggota legislatif.

Salah satu figur yang AHY harapkan kembali duduk dan berhasil menjadi anggota DPR RI adalah Teh Vera Febyanthi. AHY menyampaikan tujuan Partai Demokrat yang optimis untuk memenangkan dua kursi DPR RI dari Dapil Jabar 7.
"Insya Allah, dengan kerja keras kita semua, melalui kampanye yang intens, saya yakin kita bisa mencapai tujuan ini," ujar AHY.

Dalam perjalanannya ke Karawang, AHY menyaksikan antusiasme masyarakat yang luar biasa.
"Saya lihat tadi begitu keluar tol Karawang Barat, disambut dengan billboard, baliho, spanduk, dan bendera yang bagus sekali. Ini bukan hanya kerja keras para kader, tapi juga kerja keras bersama semua elemen struktur partai," ungkap AHY.

Mengenai kondisi Karawang, AHY menyampaikan harapannya agar semangat masyarakat tetap tinggi meski menghadapi berbagai tantangan.
"Mudah-mudahan biru itu membuat kita lebih adem, langit biru, laut biru. Semoga semangat luar biasa masyarakat bisa memenangkan kursi-kursi DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten kota," tambah AHY.

Dalam menggalang dukungan masyarakat, AHY mengingatkan pentingnya pemilihan anggota legislatif pada 14 Februari 2024. 
Beliau menekankan bahwa setiap warga negara memiliki hak dan kewajiban yang sama, tanpa memandang jabatan atau status. 
"Mari kita gunakan hak itu sebaik-baiknya, arahkan dukungan untuk Partai Demokrat agar semakin kuat," ucap AHY.

Sementara itu, Teh Vera Febyanthy, dalam sambutannya, menggarisbawahi prinsip partainya dengan slogan "Beri bukti, bukan janji."
Ini mencerminkan komitmen Partai Demokrat untuk memberikan bukti nyata kepada masyarakat, bukan sekadar janji.
"Semangat dan perjuangan kita harus terus berlanjut untuk membangun Indonesia ke depan yang lebih baik," kata AHY.

AHY menegaskan bahwa Partai Demokrat, dengan komitmen dan dukungan masyarakat, berperan aktif dalam pemerintahan nasional dan berharap banyak anggota DPRD dari partainya yang dapat menjadi pimpinan di tempat masing-masing.
Dengan tersisa waktu 60 hari menuju pemilihan, AHY dan Partai Demokrat mengajak masyarakat untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, mendatangi masyarakat, dan memenangkan suara masyarakat demi masa depan yang lebih baik. 

Selain itu, AHY mengucapkan terima kasih atas program-program yang telah diberikan Teh Vera Febyanthy kepada masyarakat Karawang, Purwakarta, dan Kabupaten Bekasi, serta berharap agar program-program tersebut dapat terus berkembang di masa mendatang. (Rd)
Posting Komentar