no fucking license
Bookmark

Polri Imbau Masyarakat Jangan Golput dan Tidak Tebar Berita Hoaks

Masyarakat diimbau jangan golput dan menyebarka berita hoaks jelang Pemilu 2024. Hal ini disampaikan Inspektur Pengawasan Umum Kepolisian Negara Republik Indonesia (Irwasum Polri) Ahmad Dofiri.

Foto ilustrasi Ayo memilih untuk Indonesia

"Jangan golput, jangan menyebarkan berita hoaks di medsos. Jangan manasin yang lain, pilihan boleh berbeda tapi tujuan kita sama untuk berbangsa dan bernegara," katanya saat memberikan pembekalan di Rakernas LDII di Ponpes Minhaajurrosyidiin, Pondok Gede, Jakarta Timur, Kamis (9/11/2023).

Dalam kesempatan itu ia juga mengatakan Kamtibnas merupakan pra syarat pembangunan negara. Untuk itu, Polri ke depannya diharuskan mengamankan major project pemerintah.

Hingga penanggulangan perubahan iklim, terorisme, konflik sosial, dan Pemilu. "Tugas polisi itu ujungnya adalah turut serta dalam rangka mensejahterakan masyarakat," katanya.

Jadi, kata dia, memang butuh kerja sama dengan semua pihak agar semua tugas polisi tidak berjalan sendiri. "Karena polisi tidak mungkin melaksanakan tugas sendirian karena permasalahan Kamtibnas itu permasalahan bersama," ucapnya.

Pada kesempatan itu ia juga mengapresiasi LDII karena sudah turut membantu Polisi dalam mengemban tugasnya. "LDII kontribusi nyata dalam mengisi kemerdekaan ini, keren," ucap dia menuturkan.

Oleh karena itu ia berharap ke depan LDII dapat meningkatkan segalaya dan terus melaju. "Terutama di tengah situasi global yang penuh dengan ketidakpastian," ujarnya.(*)
Posting Komentar

Posting Komentar

Close x