Kwarcab Karawang Laksanakan Rapat Koordinasi Bersama Kwartir Ranting

 Plt Bupati Karawang sekaligus Ketua Kwarcab Karawang H. Aep Syaepuloh  melaksanakan rapat koordinasi antar Kwarcab dan Kwartir Ranting se-Kabupaten Karawang yang bertempat di Aula Kantor BKPSDM Kabupaten Karawang, Jumat (24/11/23). 


Aep Plt Bupati Karawang



Rapat tersebut membahas mengenai kegiatan unggulan Kwarcab Karawang Desember 2023 seperti piagam kemah terpadu, lintas medan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega, diklat Pramuka Peduli Scout Rescue 0915 dengan peserta Anggota Pramuka usia 17-27 tahun. 

Selain itu terdapat agenda sosialisasi 50 Pramuka Garuda dan kursus pembina pramuka mahir tingkat lanjutan dengan peserta merupakan pembina pramuka yang telah selesai Narakarya Dasar. 

Tujuan diadakan kegiatan tersebut juga untuk menyamakan persepsi serta meningkatkan sinergitas antar kwarcab dan kwartir ranting se-Kabupaten Karawang. 
Kwarcab Karawang Laksanakan Rapat Koordinasi Bersama Kwartir Ranting

Dengan banyaknya agenda unggulan yang akan dilakukan hingga awal Januari 2024 diharapkan seluruh pihak untuk saling berkoordinasi sehingga kegiatan berjalan dengan maksimal dan sinergis. (*)
Posting Komentar